Friday, May 23, 2008

Liburan Sekolah sebagai Salah Satu “Periode Belajar”


Wah, liburan sekolah yang ditunggu-tunggu sebentar lagi akan tiba! “Pada liburan sekolah ini, kira-kira apa ya, “challenge” yang akan saya lakukan?”. Bagi kalian yang berpikir seperti itu, di sini diberikan salah satu alternatif.
Di Kumon, seiring dengan terbentuknya kemampuan belajar yang baik, juga akan terbentuk kemandirian melalui cara dan sikap belajar secara mandiri. Untuk itu, salah satu cara yang dapat diterapkan adalah “menciptakan irama kehidupan yang baik”!
Di liburan sekolah ini, mula-mula berusahalah menciptakan “irama kehidupan sehari-harimu”. Justru pada masa liburan sekolah seperti inilah, yang merupakan kesempatan emas untuk memperbaiki kebiasaan hidup sehari-hari. Dan salah satu cara yang dapat kalian terapkan adalah “menetapkan Kumon Time”.
Pertama-tama tetapkanlah “kumon Time” yang merupakan waktu terbaik dalam hari itu untuk belajar. Dengan itu saja pun sudah OK!
Dengan menepati “kumon Time” secara step by step, one by one, tanpa terasa ternyata bisa membentuk “irama kehidupan yang baik” yang sungguh luar biasa. Tentu manfaatnya tidak hanya itu saja. Dengan mengerjakan Kumon secara rutin setiap hari sesuai “Kumon Time”, pelajaranmu di Kumon pasti akan maju dengan lancar, dan manfaatnya jelas akan kamu rasakan! Jadi tunggu apa lagi? Mulailah dengan “Kumon Time” dan jadikan ini sebagai “challenge” liburan sekolahmu!

No comments:

Kumon Candraloka on Facebook

discuss with student

discuss with student

Class of Kumon Candraloka

Class of Kumon Candraloka